Daftar Hotel Murah di Bandung dengan Kolam Renang

advertisement
Tidak bisa dipungkiri bahwa hotel yang ada kolam renangnya saat ini banyak dicari oleh banyak orang. Meskipun ada yang lebih memilih penginapan bintang 5, 4, 3 dan seterusnya yang sudah pasti terdapat fasilitas tersebut dengan harga yang cukup mahal, namun disini saya hanya ingin memberikan info hotel murah di bandung yang bisa anda kunjungi.

Dengan harga yang berkisar mulai dari 100 ribuan hingga 400 ribuan saja per malam-nya, anda bisa dengan mudah menikmati semua fitur unggulan yang tersedia yang cukup lengkap dikelasnya.

Daftar hotel di bawah ini sangat cocok untuk anda menginap selama beberapa hari saat liburan tiba, anda bisa memilih tempat yang sejuk karena dekat dengan pepohonan hijau atau yang dekat dengan keramaian kota sehingga anda bisa lebih cepat menjangkau tempat modern dengan mudah.

1. Dago’s Hill Hotel, Business & Leisure

Dago Hill Hotel Business Leisure
Foto: www.booking.com
Hotel bandung ini berada di Jalan Tubagus Ismail VIII no 39A, Dago atas. Gedungnya sudah berdiri kurang lebih 3 tahun lamanya, jika dilihat dari desain bangunannya, sangat cocok dikunjungi bagi anda bersama siapa pun yang sedang melakukan perjalanan wisata dan ingin bersenang-senang dan bersantai di dalamnya.

Hotel ini bisa dibilang sangat murah dengan harganya yang berkisar dari Rp 171,074.00. Meskipun harganya relatif murah, itu bukan berarti fasilitasnya juga seadanya, yang perlu anda ketahui di dalamnya terdapat fasilitas seperti kolam renang luar ruangan, kamar AC, taman, dan lain sebagainya yang bisa anda gunakan bersama siapa pun untuk bersantai dan beristirahat ketika liburan tiba.

2. Grha Ciumbuleuit Guest House

Grha Ciumbuleuit Guest House
Foto: grhaciumbuleuit.com
Hotel yang satu ini harganya mulai dari Rp 239,463.00 per malam. Dibangun pada tahun 2007, gedungnya terdiri dari dua lantai dan jumlah kamarnya mencapai 125 ruangan. Letaknya berada di Jalan Ciumbuleuit 156 yang menurut saya tidak terlalu jauh dari berbagai tempat modern di pusat kota.

Hotel murah di bandung ini memiliki sejumlah fasilitas yang cukup lengkap dikelasnya, yaitu seperti kolam renang, ruangan fitness, WiFi gratis, dan lain sebagainya yang bisa memenuhi kebutuhan anda setiap hari saat menginap. Apakah anda tertarik?

3. Ahadiat Hotel & Bungalow

Ahadiat Hotel Bungalow
Foto: www.laterooms.com.au
Ini juga merupakan salah satu hotel murah di bandung yang ada kolam renangnya. Beralamatkan di Jalan Sindang Sirna Elok (Prof.Sutami) No. 9 Setrasari, ini bisa menjadi pilihan yang cukup baik apabila dikunjungi para wisatawan yang ingin menikmati fasilitas taman, lapangan olahraga, memancing, tour dan sebagainya.

Harganya mulai dari Rp 388,430.00 per malam. Tersedia 44 kamar yang semua kamar tamunya dilengkapi dengan WiFi, kamar bebas asap rokok, meja tulis, dan lainnya. Jika anda mempunyai anak yang masih berumur 0 hingga 8 tahun, sebaiknya ajak dia untuk bertamu di hotel ini, karena tidak akan dikenakan biaya alias gratis.

4. Grand Pasundan Convention Hotel

Grand Pasundan Convention Hotel
Foto: hotel68.blogspot.com
Hotel bandung ini berada di kawasan Jalan Peta No 147-149 (Lingkar Selatan) yang lokasinya dekat dengan bandara, stasiun kereta dan sebagainya. Jika diperhatikan desain gedungnya, sangat cocok dikunjungi sebagai tempat pertemuan antar rekan bisnis.

Penginapan ini menyajikan cukup banyak variasi makanan mulai dari Indonesia hingga Eropa. Tentu sudah pasti tersedia fasilitas tempat berolahraga seperti kolam renang, fitness, pijat, dan sebagainya yang bisa anda nikmati dengan harga murah per malam mulai dari Rp 413,223.00.

Baca juga:

Nah, sekarang bagaimana menurut anda setelah mengetahui berbagai fasilitas yang ada serta harga yang tersedia, apakah anda tertarik? Jika iya, anda dapat dengan mudah melakukan booking terlebih dahulu melalui situs booking hotel yang banyak tersedia di Internet.

ARTIKEL TERKAIT: