Ini Daftar Harga Hotel Murah di Jalan Cihampelas Bandung

advertisement
Hotel di jalan cihampelas jumlahnya memang sudah sangat banyak dan bervariasi kelasnya, mulai dari bintang satu sampai dengan bintang lima yang super mewah dan terkenal semua ada di kota bandung yang aktif. Tahukah anda, mengapa banyak para pelancong yang menginginkan menginap di hotel yang dekat dengan cihampelas? Ya, jika anda tahu banyak tentang bandung, anda pasti tahu alasannya.

Cihampelas sendiri merupakan sebuah tempat wisata di bandung yang banyak menarik para wisatawan karena disana banyak sekali toko yang menjual pakaian dengan model yang bagus. Namun bukan hanya itu saja, anda juga akan menjumpai berbagai tokoh kartun yang pernah anda lihat filmnya, seperti; spiderman, hulk, superman, dan lain sebagainya.

Nah, bagi anda yang ingin berhemat namun membutuhkan penginapan untuk sementara dalam beberapa hari selama anda liburan, berikut daftar harga hotel yang murah dan terjangkau dengan fasilitas yang memadai:

1. Hotel Cihampelas 1

Hotel Cihampelas 1
Foto: www.agoda.com
Hotel bintang 2 yang murah ini berada di jalan cihampelas 240, Bandung, Indonesia. Lokasinya bisa dibilang cukup strategis karena dekat dengan berbagai macam tempat penting seperti pusat perbelanjaan mewah yang bernama Ciwalk, Masjid Cipaganti, Kebun binatang, hingga Rumah sakit.

Tersedia beberapa tipe kamar hotel, diantaranya yaitu bernama deluxe dan superior. Anda bisa menginap sendiri saja atau maksimal 2 orang dalam satu kamar dengan harga yang murah yaitu mulai dari Rp 247,934.00 saja per malamnya.

Jika anda bertamu ke penginapan ini, anda akan mendapatkan keuntungan ketika anda berniat ingin menuju Bandara di bandung, yaitu akan diantarkan oleh pegawainya secara gratis.

2. Amaris Hotel Cihampelas Bandung

Amaris Hotel Cihampelas Bandung
Foto: www.travelio.com
Penginapan ini juga termasuk hotel bintang 2 yang berada di jalan cihampelas nomor 171, Bandung. Saya lihat banyak para tamu yang memuji penginapan ini dari segi berbagai hal, diantaranya adalah lokasinya sangat bagus karena dekat dengan tempat-tempat seperti kampus ITB, kawasan dago, Rumah Sakit Advent, dan sebagainya yang bisa para tamu tempuh hanya dalam beberapa menit saja.

Kamarnya cukup bersih meskipun harganya cukup murah yaitu hanya 22,62 dolar atau sekitar Rp 309,917.00 saja per malamnya dengan tipe kamar standar.

Selain itu, pelayanan yang diberikan oleh karyawan hotel cukup baik dan makanan yang disajikan setiap hari bervariasi. Fasilitasnya pun dijamin lengkap sesuai dengan keperluan anda setiap harinya seperti di rumah anda sendiri.

3. Hotel Puma Cihampelas

Hotel Puma Cihampelas
Foto: wikimapia.org
Hotel murah di bandung yang menyediakan 30 kamar ini bisa menjadi pilihan terbaik jika anda ingin benar-benar berhemat dan hanya mengharapkan letak penginapannya yang strategis. Hotelnya berada tepat di Jalan Cihampelas Nomor 153, Bandung yang sangat dekat dengan cihampelas walk, factory outlet jeans street, restoran, dan lainnya yang bisa anda tempuh hanya dengan berjalan kaki dalam beberapa menit saja.

Tarif penginapannya bervariasi dan bisa dibilang murah, yaitu mulai dari Rp 314,050.00 saja per malamnya. Fasilitasnya pun cukup memadai sehingga bisa memenuhi kebutuhan anda setiap harinya seperti di rumah anda sendiri.

4. Favehotel Premier Cihampelas

Favehotel Premier Cihampelas
Foto: nginepmana.com
Hotel berkelas bintang 3 yang satu ini berlokasi di salah satu jalan yang terkenal di Bandung, lebih tepatnya yaitu di jalan Premier Plaza Jalan Cihampelas nomor 129. Ya, lokasinya memang sangat menarik karena dikenal oleh banyak orang sebagai tempat untuk belanja dan hiburan.

Belum lagi letaknya yang strategis karena dekat dengan obyek wisata, diantaranya seperti Tangkuban Perahu Crater, Tropicana Karaoke, Trans Studio Bandung, dan masih banyak lagi lainnya yang akan anda temui untuk bersenang-senang saat liburan tiba.

Gedung penginapan ini telah banyak mendapatkan pujian dari para pelanggannya yang merasakan pelayanannya seperti hotel bintang 5, beberapa pujian diantaranya adalah karena pelayanannya yang sangat ramah, fasilitas lengkap, dan lainnya. Kamarnya berjumlah 120 dengan berbagai tipe kamar yang tarif atau harganya mulai dari USD 30,43 atau jika dirupiahkan saat ini sekitar Rp 398,000.00.

5. Nalendra Hotel

Nalendra Hotel
Foto: www.pegipegi.com
Hotel bandung ini memiliki kolam renang dalam ruangan yang bersih dan cukup baik sehingga nantinya jika tertarik bisa anda gunakan sebagai tempat berolahraga setelah seharian berpetualang di kota bandung yang aktif. Bukan hanya itu saja, penginapan bintang 3 ini juga mempunyai sejumlah fasilitas unggulan seperti; coffee shop, ruangan pertemuan, pijat, dan sebagainya yang bisa anda nikmati.

Alamat lengkapnya yaitu Jalan Cihampelas 225-229, Jawa Barat, Indonesia, lokasi ini dianggap sangat menguntungkan karena dekat dengan berbagai tempat seperti perkantoran, area hiburan, pusat perbelanjaan, dan sebagainya yang bisa dicapai dengan mudah.

Baca juga:

Anda bisa menginap di hotel ini selama beberapa malam dengan harga per malamnya mulai dari 31,31 dolar Amerika atau sekitar Rp 396,694.00 saja. Apakah anda tertarik?

ARTIKEL TERKAIT: